Apa itu LBO [local business optimization]

Spread the love

Sekarang bisnis lokal lebih dulu di utamakan oleh google, Ini yang akan membuat para pemain seo dan para pebisnis online yang besar agak terpukul bisnisnya dengan ketentuan dari google ini.

LBO Sebenarnya cara ini bisa menguntungkan banyak pihak termasuk para pebisnis lokal yang akan di untungkan dengan pencarian lokasi terdekat.

Di mesin pencarian google akan terlihat ketika google menampilkan google mapnya.

Local business optimization

 Bisnis anda akan terlihat di map jika anda telah mendaftarkan di google my business.

Beberapa waktu lalu saya telah menjelaskan untuk mendaftarkan bisnis anda di google my business dan manfaatnya.
Jadi apa itu LBO ? sebenarnya dari namanya Local business optimization kita meng optimasi bisnis atau jualan atau toko kita di mata google secara lokal istilahnya jago kandang.
Caranya bagaimanya bisnis kita bisa dikenal dimata search engine dan di temukan oleh orang yang membutuhkan di daerah sekitar kita. Apa saya yang kita lakukan:
  1.  Membuat konten yang relevan apa yang kita jual dan optimasi konten dengan keyword jualan anda dan alamat anda yang jelas.
  2. Mendaftarkan website anda di google my business dan segera menverifikasi jika sudah dikirimi  seperti kartu pos untuk nomer verifikasinya.
  3. Bagikan website anda di social media dan social bookmarking.
  4. Selalu buat artikel di blog anda untuk terus mengoptimasi up date terbaru.
  5. Buatlah backlink yang bagus untuk artikel dan konten anda.
  6. Selalu bikin promo untuk produk produk anda
  7. Anda bisa mempromosikan jika mempunyai banyak budged untuk website promosi di google adword
lbo
Dan bagaimana solusi untuk para pebisnis yang sudah mapan dan sudah besar akankah bisnisnya akan tergusur atau akan hilang.
Tentu tidak akan terjadi karena google biasanya tetap memberikan queery di mesin pencari di indek pertama. Tetapi bisa saja terjadi karena google lebih memperhatikan pengguna
lbo
Mempromosikan bisnis anda adalah hal yang wajib baik itu secara offline maupun secara online.
Ketika menawarkan bisnis atau jualan kita lewat brosur atau lewat social media yang gratisan itu harus kita tetap  lakukan.
Berusaha memperkenalkan diri dan membuat promo promo murah juga menjadi daya tarik tersendiri apalagi jualan dari bisnis kita dapat diingat dan menjadi langganan tetap dari bisnis yang anda jalankan.
Semoga artikel ini berguna dan sukses untuk bisnis anda.

Satu tanggapan untuk “Apa itu LBO [local business optimization]

  • Maret 12, 2018 pada 8:24 pm
    Permalink

    There is finally a show that you can watch tat is just entertaining for the family and not worried about any political or social preasaures. It”s and great show. I hope it gets renewed. professional writing

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar free memberDiSini