Bupati Demak Alami Retak Tulang Pinggul Akibat Kecelakaan

Spread the love

Semarang – Bupati Demak, HM Natsir mengalami retak di bonggol paha sebelah kiri. Saat ini ia dirawat di Paviliun Garuda RSUP dr. Kariadi Semarang dan belum bisa ditemui.

Pengawas Rumah Sakit, Endang Fatmawati mengatakan M Natsir tiba di RSUP dr Kariadi Semarang Pukul 16.10 WIB. Kondisinya saat itu sudah ada penanganan terkait luka di kelingking tangan kanan dari rumah sakit sebelumnya di Batang.

“Proses di IGD 1 jam 20 menit,” kata Endang di RSUP dr Kariadi Semarang, Minggu (3/3/2019) malam.

Selain 4 jahitan di kelingking, M Natsir juga mengalami fraktur di bonggol paha atau pinggul kiri. Perawatan sudah dilakukan dengan penarikan beban atau skintraksi.

“Fraktur dibonggol paha di sebelah kiri. Kami sudah lakukan perawatan. Ada retak, kemudian dilakukan perlakuan dengan penarikan beban atau istilah medisnya skintraksi,” pungkas Endang.

Saat ini perawatan intensif masih dilakukan. Sementara itu di depan ruang perawatan M Natsir, berdiri ajudannya, Seno Prasetyo yang meminta agar tidak masuk ke ruangan dulu karena pasien sedang beristirahat.

“Bapak belum istirahat sejak semalam, biar bapak istirahat dulu,” kata Seno.

“Bapak belum bisa ditemui, ini juga masih menunggu dokter orthopedi,” imbuhnya.

Untuk diketahui, Kijang Innova bernopol H 9507 PN yang ditumpangi Bupati Demak mengalami kecelakaan di tol Batang sekitar pukul 03.15 WIB. Mobil menabrak bagian belakang truk tronton hingga ringsek.

Ada 4 orang dalam mobil tersebut dan salah satunya meninggal yaitu ajudan Bupati Demak, Febri Dien Terial. Sopir dan penumpang lainnya mengalami luka-luka.

artikel : news.detik.com

(alg/bgs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar free memberDiSini