Cerita Pengalaman Main Film Hollywood, Berapa Honor Cinta Laura?

Spread the love
https: img.okeinfo.net content 2019 02 27 33 2023545 cerita-pengalaman-main-film-hollywood-berapa-honor-cinta-laura-wmVsUMwVV6.jpg

JAKARTA – Cinta Laura berbagi kisahnya selama syuting di Hollywood. Kata dia, banyak perbedaan dalam suasana kerja di sana.
“Proses syuting di luar negeri yang pasti lumayan beda sama di sini (Indonesia) ya,” ungkap Cinta Laura di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa 26 Februari 2019.


Salah satu yang menurut Cinta Laura paling terasa perbedaannya ialah dalam hal manajemen waktu. Jadwal syuting di Hollywood memiliki batasan waktu yang lebih ketat dibanding Indonesia.


“Kalau di sana lebih teratur, jam kerja juga enggak boleh lebih dari 12 jam, kecuali kalau mereka mau over time,” tuturnya.
Selain dari segi waktu, kebersihan lokasi syuting juga sangat diperhatikan di Hollywood. Kata Cinta Laura, kenyamanan aktor dan aktris yang terlibat dalam penggarapan film atau drama serial benar-benar diutamakan.

“Mungkin bedanya lagi, kalau di luar negeri makanannya lebih sehat dan lokasi shootingnya lebih bersih,” kata dia lagi.
Sayang, Cinta Laura enggan memberikan bocoran seputar honor yang dia terima dari industri perfilman Hollywood. Menurutnya, hal semacam itu tidak pantas dijadikan konsumsi publik.
“Em, tergantung ya. Aku enggak mau ngomongin itu (tarif atau honor), privat soalnya,” pungkas Cinta Laura.
(sus)


artikel : celebrity.okezone.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar free memberDiSini