Detik-Detik Marion Jola Harus Meninggalkan Panggung Indonesian Idol

Spread the love
Langkah Marion terhenti di babak Top 6 Indonesian Idol 2018. (Foto: Instagram)

 

JAKARTA, iNews.id – Setelah Bianca Jodie, ajang Indonesian Idol 2018 memutuskan Marion Jola yang harus pulang malam ini. Kontestan dari Nusa Tenggara Timur (NTT) ini, tidak akan tampil kembali di panggung spektakuler.

Di babak Top 6 Indonesian Idol 2018, Marion bersaing dengan lima kontestan lainnya. Mereka adalah Maria Simorangkir, Ghea Indrawari, Ayu Putrisundari, Ahmad Abdul, dan Joanita Chatarina.

Sayangnya, Marion mendapatkan perolehan voting paling rendah dibandingkan kontestan lainnya. Namun sebelum tersisih, Marion berada di posisi tidak aman bersama Ayu.

Di babak Top 6 Indonesian Idol, Marion membawakan lagu Ciau Adios dari Anne Marie. Penampilannya yang keren membuat juri Ari Lasso pun memujinya.

Bagi Ari Lasso, Marion tidak hanya memiliki daya tarik sensualitas yang tinggi. Mantan vokalis Dewa 19 itu juga menilai, penampilan Marion kali santai, tapi provokatif.

“Itu kelebihan kamu. Kamu bisa membuat orang terprovokasi. Itu luar biasa,” kata Ari Lasso, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin 12 Maret 2018.

Menurut Ari, modal seperti itu harus dikelola dengan baik sebagai seorang penyanyi. Apa yang dimiliki Marion, baik kualitas dan daya tarik, bisa menjadi modal sebagai bintang.

“Sesuatu yang bisa membuat orang terprovakasi itu, modal luar biasa,” kata dia.

Meski begitu, Lasso berpesan kepada Marion supaya kualitas suara tetap dijaga. Pasalnya dari beberapa penampilan, Ari menilai, power Marion kurang maksimal.

“Pesannya hanya sedikit. Power-nya ditambah. Tapi intinya, saya sangat terprovokasi sama kamu,” ucap Ari.

Namun juri lainnya, Bunga Citra Lestari justru menilai berbeda. Ia beranggapan penampilan Marion justru menurun malam ini.

“Aku justru melihat penampilan kamu minggu lalu, lebih baik dari sekarang,” kata BCL.

Dengan tersisihnya Marion, lima kontestan lainnya akan melaju ke babak selanjutnya. Mereka akan bersaing kembali untuk mendapatkan titel sebagai The Next Indonesian Idol.

Nah, berikut ini video detik-detik Marion Jola meninggalkan panggung Indonesian Idol.

Editor : Tuty Ocktaviany

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar free memberDiSini