Spread the love

Tentang Kami

  1. Global Manajemen Sertifikasi – GMSINDONESIA Merupakan salah satu jawaban akan kualitas, kredibilitas dan kecepatan layanan terhadap pelanggan.
  2. Global Manajemen Sertifikasi – GMSINDONESIA Merupakan Perusahaan Lembaga Sertifikasi Sistem Manajemen & Pelatihan yang Berbasis di Bogor dengan Visi dan Misi serta jangkauan yang bersifat global yang dipersembahkan untuk kepuasan pelanggan.
  3. Global Manajemen Sertifikasi – GMSINDONESIA Didirikan pada tahun 2017 membuat kami lebih percaya diri dalam memberikan layanan kepada seluruh klien kami dengan kualitas yang selalu terbaik.

Lembaga Sertifikasi Sistem Manajemen dan Pelatihan

 

Kembangkan Potensi Manajemen SDM Karyawan Perusahaan
Untuk Melakukan dan Mengkompilasi Audit Internal

STANDARD TRANSPARAN DITARGETKAN PROFESIONAL

Kami memiliki sumber daya yang kompeten dan handal, Ketepatan, kualitas layanan, respon time.

Konsep bisnis PT. Global Manajemen Sertifikasi – GMSINDONESIA adalah sebagai Total Business Solution yang memiliki visi dan misi sebagai mitra/partner strategis yang sanggup memberikan kredibilitas dan kepuasan serta kenyamanan bagi klien kami.

Layanan sertifikasi sistem manajemen kami dapat dipakai untuk semua sektor termasuk diantaranya industri, termasuk otomotif, kelistrikan, konstruksi mesin, industri kimia, jasa, industri makanan dan minuman, perawatan kesehatan, pendidikan, Pemerintahan dan lain sebagainya.

  1. Global Manajemen Sertifikasi – GMSINDONESIA Menganut azas ketidakberpihakan dalam menjalankan kegiatan audit dan sertifikasinya, sehingga kemurnian proses audit dan kredibilitas lembaga tetap bisa dikedepankan. Pelatihan yang kami berikan didukung oleh personel sumber daya yang kompeten dibidangnya dengan pengalaman professional trainer yang tinggi.

Mengapa Memilih Kami

KETIDAKBERPIHAKAN Kami menjunjung tinggi azas ketidakberpihakan pada setiap tahapan sertifikasi kami.

AUDITOR DAN TENAGA AHLI YANG KOMPETEN Kami memiliki auditor dan tenaga ahli yang mempunyai kompetensi yang lengkap dan berpengalaman untuk seluruh produk yang kami tawarkan.

SESUAI KEBUTUHAN PELANGGAN Kami menawarkan solusi tepat dan efektif yang berorientasi kepada kebutuhan klien.

INDONESIAN BRAND Bangga menggunakan lembaga sertifikasi lokal.

Vision and Mission

Visi dan Misi

VISI

Menjadi Lembaga Sertifikasi yang Independen, Berkualitas dan Terpercaya dalam Menjamin Meningkatkan Performa Sistem Manajemen Sesuai dengan Standar Internasional.

MISI

Memberikan Pelayanan yang Bermutu dan Terpercaya.

MOTTO

Menjadi Lembaga Sertifikasi yang Terpercaya.

KEBIJAKAN MUTU

  1. Berkomitmen untuk menjunjung tinggi azas ketidakberpihakan, kerahasiaan,

Tanggung Jawab dan cepat tanggap terhadap keluhan pada setiap kegiatan sertifikasi kami.

  1. Berkomitmen untuk peningkatan kualitas layanan jasa sertifikasi secara berkelanjutan

yang Sesuai dengan standar internasional.

  1. Berkomitmen untuk meningkatkan kompetensi seluruh personel secara

berkesinambungan.

www.gmsindonesia.co.id

Mengapa Menggunakan Standar ISO ?

  1. Meningkatkan Kredibilitas Perusahaan Serta Kepercayaan Pelanggan

Dengan menerapkan sistem manajemen mutu, sebuah perusahaan akan dapat menjamin kredibilitas mereka. yang dimaksud kredibilitas di sini adalah kendali proses dan prosedur sebuah perusahaan dimana memastikan apabila terdapat sesuatu yang tidak beres maka antisipasi akan dilakukan dengan cepat. Pada akhirnya kredibilitas ini akan menghasilkan nilai positif dalam kepuasan pelanggan.

  1. Jaminan Atas Kualitas dengan Standar Internasional

Untuk mendapatkan Standardisasi ISO sebuah perusahaan harus melalui sebuah siklus pasti yang dikenal dengan PDCA yakni identifikasi, analisa, dan eksekusi sebuah penyelesaian masalah untuk menjamin mutu internasional. Siklus atau prinsip ini adalah prinsip internasional yang juga diterapkan di segala jenis industri.

  1. Menghemat Biaya

Standar ISO akan memungkinkan suatu perusahaan untuk menerapkan sistem manajemen khusus yang membantu mereka untuk mengetahui kinerja perusahaan secara menyeluruh. Jika ada indikasi bahwa produk akan gagal atau kinerja perusahaan menurun maka antisipasi akan segera dilakukan. Hal itu juga secara tidaklangsung berarti mencegah kemungkinan pemborosan anggaran terkait produk atau kinerja yang buruk tersebut.

  1. Mengoptimalkan Kinerja Karyawan

Kembali kepada prinsip manajemen mutu, semua prinsip tersebut ditetapkan untuk dapat diikuti oleh seluruh karyawan dari level staff hingga level eksekutif dalam sebuah perusahaan. Hal ini akan memacu para karyawan untuk dapat menjaga kualitas, efisiensi, serta produktivitas mereka dalam standar ISO yang telah ditetapkan sebelumnya.

  1. Meningkatkan Image Perusahaan

Salah satu keuntungan paling jelas dari perusahaan yang telah mendapatkan sertifikasi ISO adalah tentunya image atau brand perusahaan akan menjadi jauh lebih positif.

Itulah semua keuntungan yang dapat didapatkan atas adanya sertifikasi ISO dan alasan mengapa sertifikasi itu penting. Semua keuntungan ini pada akhirnya secara lambat laun akan meningkatkan laba perusahaan.

Legality

Legalitas

  • Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia AHU-0037568.AH.01.01 Tahun 2017
  • Direktorat Jenderal Pajak (NPWP Badan Usaha) 82.745.743.3-403.000
  • Direktorat Jenderal Pajak (Surat Keterangan Terdaftar) S-25116KT/WPJ.33/KP.0703/2017
  • Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) 510.41/028/02671/DPMPTSP/2017
  • Tanda Daftar Perusahaan (TDP) 10.20.1.70.11865
  • Surat Keterangan Domisili Usaha (SKDU) 503/2004.108/VIII/2017

www.gmsindonesia.co.id

Certification Process Flow

Alur Proses Sertifikasi

  1. Permohonan Sertifikasi

Organisasi atau perusahaan yang ingin disertifikasi maka harus melakukan proses pendaftaran dengan mengisi form pendaftaran klien dan menandatangani Kontrak Perjanjian Sertifikasi yang berkekuatan hukum dan disetujui oleh perwakilan kedua belah pihak untuk pelaksanaan kegiatan sertifikasi. Organisasi atau perusahaan juga dipersyaratkan untuk menyerahkan (submit) beberapa persyaratan kepada PT. Global Manajemen Sertifikasi – GMSINDONESIA, seperti :

▪ Legalitas Perusahaan / Organisasi.

▪ Daftar / List Dokumen Prosedur dan Rekaman Wajib.

▪ Rekaman Internal Audit dan Rekaman Tinjauan Manajemen.

▪ Alur Proses Bisnis.

▪ Struktur Organisasi.

  1. Tinjauan dokumen dan persyaratan (Audit Tahap 1)

Tim Audit yang telah ditunjuk sesuai dengan kompetensinya melakukan kegiatan audit tahap 1 yang meliputi :

▪ Evaluasi dan kondisi klien serta kesiapan serta.

▪ Mengkaji kesiapan seluruh dokumen yang dipersyaratkan.

▪ Mengumpulkan dan mengkaji informasi yang diperlukan untuk menetapkan program pelaksanaan audit tahap 2 dan evaluasi Sumberdaya pada untuk audit tahap 2.

▪ Analisa Rekaman Internal Audit, Rekaman Tinjauan Manajemen, proses bisnis dan struktur organisasi.

▪ Hasil dari kegiatan audit tahap 1 ini akan diinformasikan ke pemohon untuk ditindaklanjuti.

  1. Penialaian Lapangan / Audit Tahap 2 (Main Assessment)

Audit tahap 2 adalah audit komperehensif untuk menilai efektivitas penerapan atau implementasi sistem manajemen organisasi / Perusahaan dengan cara memverifikasi bukti implementasi secara objektif, mengamati proses kerja dan wawancara dengan pihak terkait. Hasil dari kegiatan audit tahap 2 ini akan disampaikan ke organisasi oleh tim auditor untuk ditindaklanjuti. Tim Auditor merekomendasikan kelulusan/kelayakan organisasi untuk mendapatkan sertifikat.

  1. Verifikasi Tindakan Perbaikan Hasil Temuan

Tim Auditor memverifikasi tindakan perbaikan dari setiap hasil temuan audit, tindakan perbaikan yang kurang mewakili hasil temuan akan diinformasikan kepada perwakilan organisasi klien untuk dilakukan tindakan perbaikan kembali yang sesuai atau dapat mewakili temuan tersebut.

  1. Penerbitan Sertifikat

Sebelum sertifikat diterbitkan, akan dilakukan rapat pengambilan keputusan sertifikasi berdasarkan dari hasil tindakan perbaikan dan rekomendasi dari Tim Auditor. Berdasarkan penerapan yang sesuai persyaratan dan dibuktikan dengan hasil audit yang memuaskan, PT. Global Manajemen Sertifikasi – GMSINDONESIA akan menerbitkan Sertifikat sesuai dengan ruang lingkup penerapan. Sertifikat ISO yang diterbitkan akan berlaku selama 3 tahun sejak tanggal pengesahannya dan selama masa berlaku akan dilakukan audit pengawasan (surveillance) minimal setahun sekali.

  1. Audit Pengawasan (Surveillance)

Audit pengawasan dilakukan oleh PT. Global Manajemen Sertifikasi – GMSINDONESIA untuk memantau tingkat pemeliharaan sistem manajemen organisasi. Audit Pengawasan dilaksanakan minimal setahun sekali.

  1. Audit Pembaruan (Renewal)

Audit Pembaruan akan dilakukan PT. Global Manajemen Sertifikasi – GMSINDONESIA 1 bulan sebelum masa berlaku sertifikasi habis (3 tahun), dengan melakukan audit secara keseluruhan terhadap konsistensi penerapan sistem manajemen organisasi.

www.gmsindonesia.co.id

Certification Flow

Alur Sertifikasi

Untuk Informasi Lebih lanjut Silahkan bisa menghubungi Wa / Telegram : 087783210442 Mulyana Sulaiman
( agen Global Manajemen Sertifikasi)

Daftar free memberDiSini