Hari Pelanggan Nasional, KAI Bagi-Bagi Hadiah ke Penumpang Kereta

Spread the love
KAI membagikan hadiah bagi para penumpang kereta api di Stasiun Gambir, Jakarta. Foto: Liputan6.com/Ilyas Istianur P
KAI membagikan hadiah bagi para penumpang kereta api di Stasiun Gambir, Jakarta. Foto: Liputan6.com/Ilyas Istianur P

PT Kereta Api Indonesia (Persero) ikut memperingati Hari Pelanggan Nasional. Kali ini, KAI membagikan hadiah bagi para penumpang kereta api di Stasiun Gambir, Jakarta.

Mengangkat tema “Pemimpin yang Melayani Pelanggan”, Executive Vice President (EVP) Daop 1 Jakarta R. Dadan Rudiansyah beserta jajaran Daop 1 Jakarta menyapa langsung penumpang KA dengan sapaan “Selamat Hari Pelanggan” dan membagikan merchandise kepada penumpang KA Argo Bromo Anggrek Pagi.

Selain itu, EVP 1 Jakarta juga memberikan salam penghormatan saat keberangkatan KA.

“Menyapa, memberi salam hormat serta membagikan souvenir kepada penumpang KA adalah sebagai bentuk apresiasi kami di Hari Pelanggan Nasional kepada pelanggan kereta api yang sudah setia menggunakan kereta api. Kami akan terus memberikan dan meningkatkan pelayanan terbaik kepada para pelanggan,” jelas Dadan di Stasiun Gambir, Selasa (4/9/2018).

Sebanyak 250 souvenir telah disiapkan PT KAI Daop 1 Jakarta untuk diberikan kepada penumpang KA dalam kegiatan Hari Pelanggan Nasional ini.

Untuk terus mendengungkan Hari Pelanggan Nasional di area Stasiun Gambir, seluruh pegawai frontliner (petugas loket, costumer service, kondektur) yang bertugas juga akan memberi salam ‘Selamat Hari Pelanggan’, setelah salam cuaca kepada penumpang KA dan pengunjung Stasiun Gambir.

Announcer pun secara berkala akan menyapa penumpang dengan ucapan, “Selamat Hari Pelanggan. Terima kasih atas kepercayaan Anda memilih kereta api sebagai moda transportasi. Anda adalah prioritas kami,” dia menandaskan.

Hari Pelanggan Nasional, BPJSTK Bagikan 1.000 Kartu Uang Elektronik

Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang diperingati setiap tanggal 4 September selalu memberikan semangat baru kepada BPJS Ketenagakerjaan untuk terus memberikan pelayanan prima kepada seluruh peserta.

Tahun ini, tepatnya pada hari ini, Selasa (4/9/2018), BPJS Ketenagakerjaan merayakannya dengan membagikan 1.000 kartu uang elektronik pada dua stasiun kereta di Jakarta, yaitu Stasiun Jakarta Kota dan Stasiun Palmerah.

Pembagian kartu ini dilakukan langsung oleh Direktur Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Krishna Syarif dan Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan Inda D Hasman.

Krishna mengatakan, “Semangat Hari Pelanggan Nasional selalu menjadi pemacu kami untuk terus memberikan pelayanan prima kepada peserta BPJS Ketenagakerjaan.”

Pihaknya akan membagikan 1.000 kartu uang elektronik berisi Rp 20 ribu kepada pengguna kereta api yang memiliki kartu BPJS Ketenagakerjaan di dua stasiun yang dianggap cukup padat para pekerja.

Dia menjelaskan bahwa cara untuk memperoleh kartu uang elektronik ini juga sangat mudah. Peserta hanya perlu menunjukkan kartu BPJS Ketenagakerjaan dan KTP kepada Panitia Harplenas BPJS Ketenagakerjaan.

Sementara itu, Inda menambahkan, “Kartu ini di-design khusus dengan logo BPJS Ketenagakerjaan dan informasi seputar program dan manfaat BPJS Ketenagakerjaan dengan harapan bahwa pekerja selalu mengingat kami dan juga sebagai media edukasi.”

artikel : liputan6.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar free memberDiSini