Jual Kaos Dakwah Islami terbaru untuk wilayah Sultan Daulat Subulussalam

Spread the love

Jual Kaos Dakwah Islami terbaru untuk wilayah Sultan Daulat Subulussalam

Sebagai orang yang beragama Muslim, pasti semaksimal mungkin kita berusaha berdakwah, melalui apapun yang bisa digunakan. Salah satu yang bisa digunakan untuk berdakwah adalah kaos Islami.

 

 

 

Kenapa kaos? Karena kaos Islami ini bisa digunakan di mana saja dan kapan saja. Istilahnya, sambil jalan-jalan, sambil berdakwah. Kurang enak apa lagi? Namun, berdakwah juga harus disertai dengan keindahan supaya luwes, dan nggak ngebosenin. Bener, nggak?

 

 

Untuk itu, aku siapkan di sini beberapa kaos Islami yang bisa kamu gunakan untuk berdakwah, tapi juga keren banget! Jadi kalau dipakai setiap hari juga nggak akan bikin bosen. Yuk intip di bawah ini

 

 

Ups, tamparan banget nih buat yang masih pacaran. Kaos ini akan membuatmu sadar kalau pacaran (apalagi yang lama banget gitu), nggak akan guna. Mendingan langsung dinikahi aja. Halal, pantang dosa :

 

 

Kalau kamu masih sering mengkhawatirkan perihal rezeki, maka kamu salah besar. Allah sudah menjamin rezekimu. Tapi sebenernya yang lebih penting tuh, mengkhawatirkan amalanmu. Apakah sudah cukup untuk masuk syurga?

 

 

Alhamdulillah, saat ini selain fashion kaos menjalani sarana berdakwah secara Islami adapun terbuat dari bahan soft combed 30 s memiliki ketebalan yang cukup sehingga aman, nyaman ketika dipakai, tidak mudah kusut, dan menyerap keringat.

Berbagai kalimat nasehat/quote di dalam kaos ini seperti, kun anta, Muhammad always in my heart, rejeki sudah di atur, thoolibul ilmi, dan banyak lagi. Ada 11 kaos dakwah yang bisa anda pilih.

Tersedia ukuran M, L, XL, dan XXL (untuk XXL tambah biaya 10 ribu)

  • M : 68 x 48
  • L : 72 x 52
  • XL : 77 x 56
  • XXL : 78 x 60

  •  

     

     

     

     

     

     

    Media dakwah di era modern saat ini sangat banyak beragam cara bisa dilakukan. Dakwah dalam islam wajib untuk dilakukan bagi setiap umat muslim terutama menyeru kepada kebaikan. Dakwah bisa disampaikan melalui ucapan lisan ataupun melalui tulisan. Karena dakwah adalah sesuatu yang penting dan untuk bisa disampaikan kesemua orang muncullah ide untuk membuat media dakwah melalui kaos.

    Dakwah sudah menjadi tugas bagi manusia untuk mampu mengamalkan ajaran Islam dalam kehidupan bermasyarakat dan menyebarluaskan kepada masyarakat yang mula-mula apatis terhadap Islam menjadi orang yang suka rela menerimanya sebagai petunjuk aktivitas duniawi dan ukhrawi. Dalam Hadist juga sudah disebutkan Dari Abdullah bin Amr radhiyallahu ta’ala ‘anhu, bahwa Nabi shallallaahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
    بَلِّغُوا عَنِّى وَلَوْ آيَةً
    “Sampaikanlah dariku walau hanya satu ayat” (HR. Bukhari)

    KLik disini untuk Lihat gambar lebih lanjut dan pesan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar free memberDiSini