Spread the love

PROTECT YOUR FAMILY AND YOURSELF

Kenapa pentingnya Asuransi untuk keluarga dan keuangan di masa depan??? Mau Tau Manfaatnya Serta Solusinya!!!

Dalam menjalankan hidup, kita tidak bisa lepas dari risiko. Bila kini kita sehat, suatu hari nanti bisa saja jatuh sakit, begitu juga usia manusia yang memiliki batas akhir. Sama halnya dengan barang atau aset yang kita miliki, seperti mobil atau rumah.Berbagai risiko yang meliputi hidup baik yang bisa terjadi pada diri kita sendiri maupun pada aset-aset yang kita miliki, seringkali menimbulkan pula dampak finansial atau keuangan. Misalnya, saat Anda tiba-tiba terjatuh sakit dan membutuhkan biaya berobat ke rumah sakit, mau tidak mau Anda harus mengeluarkan sejumlah biaya kesehatan.

Begitu juga saat mendadak mobil Anda mogok karena mesinnya mengalami masalah, suka tidak suka Anda harus merogoh kocek untuk mendapatkan servis dari bengkel langganan.

Biaya-biaya yang timbul tersebut termasuk dalam kategori risiko finansial. Bila biaya yang dibutuhkan masih bisa Anda tanggung dengan dana darurat, hal itu mungkin tidak jadi masalah. Namun, seringkali yang terjadi, biaya-biaya yang timbul ternyata jauh lebih besar daripada dana darurat yang disiapkan.

Melalui asuransi, risiko finansial tersebut Anda alihkan ke pihak ketiga, yaitu perusahaan asuransi. Jadi, ketika kelak terjadi risiko, biaya-biaya yang terkait dengan risiko tersebut ditanggung oleh penyedia asuransi.

" Asuransi jiwa di beli bukan semata-mata karena seorang pasti meninggal namun untuk memastikan orang yang ditinggalkan harus tetap hidup layak"

jadi tunggu apalagi jika anda sedang mencari asuransi atau butuh informasinya

kami solusinya  karena kami adalah jasa finansial advisor terkemuka yang melayani para nasabah memberikan layanan informasi terkait asuransi umum serta asuransi jiwa nasabah perorangan, usaha kecil , menengah, dan perusahaan besar. Saya bekerja disalah satu peusahaan terkemuka diindonesia dan didunia yang berkantor pusat di jakarta.

087783210442

Daftar free memberDiSini