Menjamu Song Lam Nghe An, Persija Coba Jaga Konsistensi

Spread the love
Piala AFC 2018, Tampines Rovers, Persija Jakarta, Bola.com, Stefano Teco
Gaya pelatih PErsija Jakarta, Stefano Teco saat memimpin timnya melawan Tampines Rovers pada laga Piala AFC 2018 di Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta (28/2/2018). Persija menang 4-1. (Bola.com/Nick Hanoatubun)

Jakarta Persija Jakarta menargetkan tiga poin ketika menjamu Song Lam Nghe An pada pertandingan keempat Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (14/3/2018).

Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, yakin timnya akan kembali berjaya di kandang, seperti pada dua laga sebelumnya, yakni melawan Bali United di final Piala Presiden dan kontra Tampines Rovers.

Kami sudah menghadapi mereka di Vietnam. Mereka saat ini berada dii posisi pertama dalam klasemen grup, tapi mereka baru satu kali main di luar kandang ketika menang atas Tampines. Sekarang kami bermain di kandang, kami punya kesempatan untuk meraih hasil yang positif di kandang,” ujar Stefano Teco usai sesi latihan Persija di lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Sabtu (10/3/2018) sore.

“Para pemain bersemangat seperti halnya suporter. Kami sudah bermain dua kali di SUGBK dan kami meraih hasil bagus di kedua laga itu dengan kemenangan atas Bali United dan Tampines Rovers. Saya optimistis kami bisa menang di pertandingan ini,” lanjutnya.

Pengalaman menahan imbang Song Lam Nghe An di Vinh Stadium membuat Teco mendapatkan waktu untuk mempelajari permainan lawan. Dengan pengalaman itu, Teco sudah mendapatkan gambaran untuk bisa meraih kemenangan di SUGBK.

“Ada beberapa pemain mereka yang bagus, mereka pun memiliki organisasi permainan yang bagus ketika kehilangan bola. Namun, itu semua mereka mainkan di lapangan yang ukurannya sedikit lebih kecil. Akan berbeda ketika bermain di SUGBK yang berukuran lebih besar. Kami harus memanfaatkan hal tersebut untuk bisa mendapatkan peluang menang,” ujarnya.

Persija saat ini berada di posisi ketiga dalam Grup H Piala AFC 2018 dengan empat poin dari tiga laga, jumlah yang sama dengan yang dimiliki Johor Darul Ta’zim yang berada di posisi kedua karena keunggulan head to head. Persija tertinggal tiga poin dari Song Lam Nghe An yang sudah meraih tujuh poin dan bertengger di puncak grup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar free memberDiSini