Produser Bantah Rumor Serial ‘SKY Castle’ Bocor

Spread the love
Produser Bantah Rumor Serial 'SKY Castle' Bocor



Jakarta, Insertlive – Produser dari saluran TV JTBC menanggapi rumor tentang bocornya drama Korea terpopuler, SKY Castle yang bermunculan dari kru film. Ia mengungkapkan bahwa drama tersebut tidaklah bocor dan hanya kebetulan.

Baca Juga : BTS ‘DNA’ Jadi Musik Video Korea yang Paling Banyak Dilihat
Melihat tayangan dari episode 14 pada 5 Januari lalu, beberapa netizen terlihat membeberkan beberapa teori tentang apa yang akan terjadi pada episode SKY Castle selanjutnya. Salah satu netizen berteori dengan selembar foto terkait petunjuk drama Korea tersebut.



Ketika episode 15 ditayangkan pada 11 Januari, teori-teori ini terbukti benar. Hal ini pun membuat banyak netizen mempertanyakan apakah cerita itu bocor.

Dilansir dari Soompi, sang produser menjelaskan bahwa kisah itu tidak bocor. “Penonton kami menulis banyak teori. Mereka kebetulan benar, hanya kebetulan, itulah sebabnya orang mengira mereka adalah bocoran.” ungkapnya

Sementara itu, drama Korea SKY Castle sendiri kini menempati peringkat pemirsa tertinggi dalam sejarah JTBC. Hal tersebut pun sejalan dengan peringkatnya yang terus naik setiap pekan.


(doa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *