Rayakan Ultah di Tengah Depresi, Miliki Aset 3,5 Triliun Justin Bieber Masih Dihantui Dua Ketakutan

Spread the love
190301111732-rayak.jpg



Hari ini Justin Bieber genap berusia 25 tahun. Tapi berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, setelah menikah dengan model Hailey Baldwin penyanyi kelahiran Ontario Kanada yang terakhir merilis album Purpose itu tak merayakannya secara khusus. Setidaknya tidak dengan memosting apa pun di  malam pergantian usia.
Tak itu saja, menikah dengan Hailey (22) tahun lalu Justin sepertinya mengalami turbulensi. Dikutip dari DailyMail kemarin, menikah hanya beberapa bulan setelah putus dari Selena Gomez untuk comeback kesekian kali, baik Justin maupun Hailey yang menikah diam-diam juga memilih fokus pada kestabilan mental.

In good spirit before birthday.

Masculine Hailey.

Sporty Justin.
Berbeda dengan pasangan baru menikah lainnya, duo seleb yang sama-sama masih muda ini lebih banyak menghabiskan waktu di luar dengan menghadiri kegiatan religius. Mereka juga beberapa kali terlihat mengalami “guncangan” hingga menangis di depan publik. Belum lama Justin bahkan mengaku depresi dan tengah menjalani terapi khusus. Sesuatu yang didukung Hailey.
Dan tampaknya sesi terapi ini berbuah hasil. Sehari sebelum ulang tahunnya kali ini Justin dan Hailey terlihat kencan di New York City, NY dengan mood happy.  Mengenakan boot Dr. Marten, Hailey terlihat kasual, sementara Justin memilih sporty. Soal depresi, UsWeekly menyebut pasangan ini saling mendukung, “Hailey tidak akan meninggalkan Justin begitu pun sebaliknya,” ujar sumber UW yang juga memastikan, serangan kecemasan dan trust issue yang dipicu pengkhianatan teman menjadi dua ketakutan terbesar sekaligus sumber depresi Justin. 

Alami mental breakdown, keduanya beberapa kali terekam kamera menangis di keramaian.

Support system.
Sumber yang sama mengklaim kecemasan lain Justin datang dari fakta jika ia menikah dengan Hailey tanpa perjanjian pra-nikah. Ini artinya jika sampai sesuatu terjadi hingga mereka bercerai maka Hailey kemungkinan akan mendapat harta gono-gini setengah dari total aset. Terakhir tahun 2018, Justin diperkirakan memiliki aset setara 250 juta dolar AS atau sekitar Rp 3,5 triliun.
Tak itu saja, Justin juga menjauh dari teman-temannya yang dirasa hanya memanfaatkannya . “Dia berjuang mengatasi kecemasan, depresi dan ketidakpastian tentang masa depan,” kata seorang sumber. Justin juga sempat dikabarkan merencanakan untuk menggelar upacara pernikahan tepat di hari ulang tahun setelah menikah agama. Tapi kesehatan mental  membuat rencana ini ditangguhkan. Justin dan Hailey  resmi menikah di pengadilan New York pada bulan September lalu.

No pre-nup for Hailey.

Strong together.
“Perjuangan mental selama ini membuat Justin sedikit lelah. Tapi persoalan mental ini tidak ada hubungannya dengan Hailey, dia bahagia menikah dengannya. Ada banyak dukungan di sekitarnya dan tampaknya dia yakin akan segera membaik,” ujar sumber People Magazine membantah rumor yang menyebut Hailey ikut menjadi “pemicu depresi”.
Well, get well soon and HBD Justin!


artikel ; galamedianews.com
Editor: Mia Fahrani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar free memberDiSini