Ternyata Hal Ini Yang Buat Petra Sihombing Yakin Ajak Firrina Sinatrya Menikah!

Spread the love
Ternyata Hal Ini Yang Buat Petra Sihombing Yakin Ajak Firrina Sinatrya Menikah!
Selamat menempuh hidup baru Petra dan Firrina! © instagram.com//petrasihombing KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com – Pasangan selebriti, Petra Sihombing & Firrina Sinatrya, sedang diliputi rasa bahagia dan lega. Keduanya baru saja melangsungkan pemberkatan nikah di GPBI Immanuel, Gambir, Jakarta Selayan (23/3). Pemberkatan keduanya berlangsung khidmat dan haru dihadiri kerabat dekat serta awak media.

Pasangan yang telah menjalin hubungan pacaran selama dua tahun ini tampak menawan dengan pakaian pengantin yang simpel namun elegan di hari penting mereka. Petra dan Firrina mengaku amat lega telah melewati upacara pernikahan mereka.

“Awalnnya engga gugup, sampai akhirnya jalan berdua masuk gereja, gue kayak gak percaya ‘oh ini beneran ya?’ Dari situ mulai gugup untungnya pak pendeta membawa dengan cukup santai kita jadi ga terlalu tegang,” cerita Petra sesaat setelah pemberkatan pernikahan mereka.

Suasana pemberkatan pernikahan Petra & Firrina. © KapanLagi.com/Mathias PurwantoSuasana pemberkatan pernikahan Petra & Firrina. © KapanLagi.com/Mathias Purwanto

Menurut Petra khotbah yang disampaikan pendeta sebelum memulai pemberkatan sarat makna dan membuat keduanya tenang. Pasangan yang akhirnya mengakhiri masa pacaran ini merasa telah mantap kepada satu sama lain.

“Banyak hal yang membuat aku yakin pada Firrin, salah satunya karena aku ngerasa dia lebih mikirin orang lain daripada dirinya sendiri dan itu salah satu kualitas, yang aku pengin banget punya istri seperti itu. Saat aku ngeliat dia orang nya seperti itu aku kayak.. kayaknya ini deh orangnya,” ujar Petra tentang sang istri.

Sedang Firrina memilih Petra karena merasa keduanya satu frekuensi. “Apa ya, sefrekuensi aja, dari ngobrol, becandaan, yang dia lakuin itu Bisa saling berkesinambungan gitu lho. Berjalan berdampingan aku ngerasa kalau sama petra aku bisa jadi diri sendiri. Hal terakhir yang paling kita nggak mau adalah jadi orang lain (ketika) sama pasangan kita sendiri,” kata Firrina mengenai Petra.

Sebagai kado pernikahannya, Petra telah menyiapkan sebuah lagu untuk Firrina yang akan ia masukkan di album terbarunya. Sebelumnya Petra telah membawakan lagu ini pada acara Java Jazz 2018.

Selamat menempuh hidup baru, Petra dan Firrina! May God grant you with abundantly blessed and joyous marriage!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daftar free memberDiSini